Mainan Puzzle Baru – part two

Ini lanjutan posting sebelumnya yang berisi gambar-gambar bentuk yang dapat dibuat dengan menggunakan puzzle oleh-oleh bapak. No 1-4 ada di artikel ini.

Selamat menikmati !

no  5. Mainan TK

ini bentuknya kaya mainan yg biasanay di tk tk,,, aku nggak tau namanya

ini bentuknya kaya mainan yg biasanay di tk tk,,, aku nggak tau namanya

no 6. Gerobak sapi

ini gerobak yang ditarik sapi,, sapinya itu yang ada di depan

ini gerobak yang ditarik sapi,, sapinya itu yang ada di depan

no 7. Sepeda

tada!!!! ini bentuknya sepeda. miripkan??

tada!!!! ini bentuknya sepeda. miripkan??

joknya aneh ya?? habis aku bingung bikin joknya

joknya aneh ya?? habis aku bingung bikin joknya

no 8. Kincir angin

ini bianglala^^

ini bianglala^^

Sudah itu dulu ya. Kira-kira ada yang mau membelikan oleh-oleh mainan buat aku lagi gak ya ? (Mengharap mode : ON)

Tinggalkan Balasan

