My Art Part : Naruto

hohoho….

aku tuh suka nggambar-nggambar tokoh anime. saking sukanya, saya pamerkanlah ini gambar saya.. selamat menikmati (halah, bukan makanan) ^^..

ini yang tokoh anime dari naruto

hohoho.. ini gaara

terus..

aha! ini dia si pertapa genit, jiraiya



lalu..

guru kakashi..

ada..

sakura

juga..

hya.. chibi sasuke >.<

aduh.. sasuke kenapa kok nangis?? cup cup cup

huhuhuhu.. aku nangis.. T.T

dan selesai.

cuma dikit? besok tak tambahin

kok jelek? hehe, maap. besok tak gambarin yang bagus wes

bagus? wahahaha.. makasih ^^

masih ada gambar yang lain kok. tunggu aja. bagian selanjutnya>>> My Art Part : Bleach, dan Part : Graviti Oleh Amatiran.

12 thoughts on “My Art Part : Naruto

  1. iqmal berkata:

    Gambarnya dikasih nama yang buat, jadi kalau ada yang mengcopy kan kelihatan itu ada namanya… bagus tuh…
    besok buat komik kecil saja siapa tahu bisa dimuat ke kompas muda yang terbit hari minggu itu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s