My Art Part : Bleach

hwehehehe.. kita ketemu lagi. karena nanti siang kayanya udah berngkat mudik, jadi aku masukin sekarang aja. ini gambar-gambar yang dari anime,, Bleach!

silahkan dilihat..

hwohoho.. hitsugaya toshiro.. ><

ini nggambarnya nggak disengaja. waktu aku lagi bosen, terus mbuka hape, wall hapeku gambarnya ini. iseng iseng aku gambar, eh nggak taunya jadi>>

imut bangetkan??

habis itu.. ichigo!

nggak mirip ya? emang

terus.. orihime! ini yang nggambar bukan semuanya aku. aku cuma nggambar badannya tok. mukanya temenku. namanya Dhita. orangnya jago banget nggambar. gambarannya bagus..

cantik.. mirip aku

dan terakhir.. soifon!

agak sadis ya mukanya?

wah, ada dua lagi nih.. tapi nggak termasuk Bleach. duaduanya dari anime : kekkaishi>>

ini yoshimori..

mirip nggak?

yang terakhir, gen shisio.. tapi kayanya malah mirip amano ginji deh>>

cool beud..

..selesai..

\^o^/

3 thoughts on “My Art Part : Bleach

Tinggalkan Balasan

