Gambar Kartun Misterius

Aku pernah menggambar satu tokoh kartun. Tapi waktu gambar ini aku temukan lagi, ternyata sekarang malah lupa. Ini tokoh siapa gitu ?

Inilah gambarnya. Di situ ada tulisan Poo, tapi aku yakin ini bukan gambar Poo dari Teletubies. Kalau teletubies ini merupakan cerita film kartun yang lucu. Waktu itu memang sangat menarik bagiku saat kecil. Aku bahkan punya boneka keempat tokoh kartun termasuk Poo ini.

Saking tertariknya aku juga pernah menggambar tokoh-tokoh cerita ini. Kalau yang ini ketemu juga salah satu hasil gambarku dengan menggunakan komputer. Gambar yang ini menunjukkan tentang tokoh Poo.

Jadi tokoh siapakah yang aku gambar ini ?

 

Tinggalkan Balasan

