Motor Matic Kelebihan Beban

Motor matic sekarang sepertinya sedang menjadi trend tersendiri. Dengan semakin banyaknya motor matic yang diproduksi oleh pembuat motor, maka masyarakat dapat memilih jenis motor matic yang sesuai dengan seleranya. Berbagai jenis motor matic terdapat di pasaran.

Motor matic mudah untuk dikendarai. Tinggal mesin dihidupkan, kemudian gas ditarik, maka motor dapat melaju dengan kecepatan sesuai dengan yang diinginkan oleh pengendaranya. Tidak ada proses pemindahan gigi mesin oleh pengendara, karena semua berlangsung secara otomatis sesuai dengan kecepatan mesin. Mengingat kepraktisan ini maka motor matic banyak disukai orang, terutama kalangan perempuan, mulai dari abg sampai wanita dewasa.

Bapak pakai motor matic punya pakde.

Bentuk motor matic umumnya relatif kecil. Salah satunya memang disesuaikan dengan konsumen tujuan berupa kalangan perempuan. Namun demikian banyak juga golongan pria yang menggunakan motor matic ini.

Mengingat bentuk motor yang kecil maka mestinya motor ini juga digunakan untuk mengangkut beban yang ringan saja. Motor ini juga masih dapat digunakan untuk berboncengan dua orang. Beberapa waktu lalu saya menjumpai orang berkendara berboncengan menggunakan motor matic ini. Tetapi yang hebat adalah pengendara motor ini ternyata tergolong kelas berat. Jadi dapat dibayangkan berapa beban yang harus ditanggung oleh motor matic sial itu.

Motor matic juga kuat beban berat lho...

Omong-omong soal motor seperti ini, kok aku juga kepengin juga ya… Jadi kalau ke sekolah tidak perlu lagi repot-repot mengayuh sepeda lagi. Atau kalau pas ke sekolah bareng ibu, pulangnya tidak perlu repot-repot sms ibu minta dijemput. Hehe…

Motor matic impianku.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s