Kisah 3 Gunung

Bulan Desember 2011 ini, sebenarnya para gunung-gunung di Jawa sudah mulai banyak ngerumpi. Ini salah satu hasil rumpian mereka.

Kelud : “Oh my God, perutku sakit, sepertinya aku mau muntah…
Krakatau : “Aduh perutku juga sakit, seperti diudak-udak. Aku juga mau muntah saja nih

Gunung Krakatau

Gunung Krakatau

Merapi : “Eh..eh..eh… Jangan muntah sembarangan dong. Kan kasihan manusia. Nanti kalau kalian meletus, para manusia akan terancam jiwanya lho….
Kelud : “Betewe and the way of busway, bukannya malah kamu sendiri yang yang malah sudah menewaskan puluhan orang dan memaksa ribuan orang lainnya untuk pergi mengungsi
Merapi : “Iya sih… tetapi waktu itu aku lagi emosi. Sudah ditahan-tahan tetap tidak bisa, lagipula kalau ditahan terlalu lama, takut malah lebih banyak lagi muntahannya

Krakatau : “Tapi perutku juga sakit banget nih. Sudah kutahan-tahan nih…
Merapi : “Kalau kamu mau muntah, diatur agar lahar dan awan panasmu tidak membahayakan orang-orang.
Krakatau : “Kalau aku kan ada di tengah laut, jadi tidak membahayakan orang-orang
Kelud : “Weittt… siapa bilang ? Kamu kan bisa menimbulkan tsunami kalau pas muntah
Merapi : “Iya bener… Nanti kayak yang dulu banget itu lho
Kelud : “Hooh tuh… kamu pernah masuk rekor dunia lho…
Krakatau : “Hihi… malu aku. Tapi ya gimana lagi

Gunung Merapi

Gunung Merapi

Kelud : “Sudah lah, pokoknya kita kalau mau muntah ya pelan-pelan saja
Merapi : “Dan yang penting gantian saja, jadi kalau baru saja giliranku, ya nanti giliran kalian. Tapi ingat pelan-pelan saja lho ya
Kelud : “Aku sih kayaknya gak mau dulu

Krakatau : “OK ini juga aku masih bisa tahan-tahan dulu. Mudah-mudahan gak sampai muntah
Kelud : “Dah dulu ya, ni mau tidur dulu
Merapi : “OK

Gunung Kelud

Gunung Kelud

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s