Salah Pencet Keyboard

Kalau lagi punya PR ngetik pakai komputer, biasanya aku pakai komputer desktop yang terletak di meja kerja. Komputer ini bisa disambungkan ke internet karena terkoneksi lewat modem, sehingga semua pekerjaan mudah kalau dilakukan di sini. Namun kadang-kadang aku pakai laptop untuk mengetik kalau komputernya lagi dipakai atau lagi males ngidupin (maklum komputer lama jadi loadingnya bikin ngantuk).
Kalau menggunakan laptop ini mudah karena bisa dilakukan di mana saja. Tetapi jika kemudian laptop ini ingin disambungkan ke internet tentunya harus dilakukan di meja komputer berdekatan dengan komputer dekstop tersebut.
Hal yang lucu adalah kalau bekerja dengan meletakkan laptop di atas meja komputer. Laptop jelas memiliki keyboard sendiri, sementara di situ juga tersedia keyboard untuk komputer. Kadang-kadang kalo nggak sengaja, jari-jariku ini asyik mencet tombol keyboard padahal sedang ngetik pakai laptop. Jadinya kan aneh, udah ngetik capek-capek malah nggak ada tulisannya di laptop sama sekali . Lha salah pencet sih….

salah pencet keyboard laptop

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s