Minumnya Teh Botol Sosro..

Apa persamaan dari karnivora, herbivora, sama omnivora???

Hewan di dunia ini dibagi menjadi tiga jenis, yaitu karnivora, herbivora dan omnivora. Karnivora adalah hewan pemakan daging, herbivora adalah hewan pemakan tumbuhan, sedangkan omnivora adalah hewan pemakan daging dan tumbuhan.

Hewan yang termasuk karnivora adalah anjing, kucing, harimau, singa, serigala, dll (tapi kalau kucingku termasuk omnivora juga soalnya mau makan nasi). Hewan yang termasuk herbivora yaitu kambing, sapi, jerapah, gajah, kelinci, dll (dulu aku punya kelinci (sekarang dah mati) seneng tuh makan daging, daging abon yang biasanya buat isian roti tu lho..). Sedang hewan pemakan tumbuhan dan daging atau omnivora yaitu ayam, bebek, dan, manusia (nggak tau kenapa manusia digolongkan sebagai omnivora, padahal manusiakan bukan hewan).

Walaupun karni, herbi, dan omni (karena kepanjangan, jadi disingkat aja) makanannya beda-beda, tapi sebenernya mereka punya persamaan lho. Karni, herbi, dan omni mempunyai persamaan, tapi yang dimaksud bukan sama-sama makhluk ciptaan Tuhan, atau sama-sama bernafas. Bukan… karni, herbi, dan omni mempunyai persamaan,, yaitu apa yang diminumya. Nggak percaya? Lihat iklan ini..

“apapun makanannya, minumnya the botol sosro..”

minumnya teh botol sosro

Hehehe :PP

(tapi memang kok, kalo makannya beda-beda, minumnya ya tetep air to? Mana ada istilah minum nasi..)

One thought on “Minumnya Teh Botol Sosro..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s