Apa Kata Mereka

Rata-rata anak jaman sekarang sudah punya HP. Kata mereka…..

HP Itu untuk apa ?

Diella : Buat ngilangin stress. Bukan ! Bukan ! Bikin sakit hati juga ding
Ayu : Berkomunikasi

Untungnya punya HP itu apa ?

Dian : Buat keamanan. Kalau ada yang diculik, bisa telepon polisi dan kalau ada anjing yang mo nggigit bisa dibandem pakai HP. he…

Kalau ruginya ?

Rizka : Sering gak ada sinyal. Kalau dijual nggak laku
Nuha : Pulsanya. Sering keganggu kalau lagi belajar.

Kalau mau sms kan harus pake pulsa, beli sendiri apa dibelikan ?

Firasti : Beli sendiri. Kadang-kadang dibeliin.

Pertanyaan terakhir, HP yang kamu pegang ini punya siapa ?

Aq: Hehe….. ini tadi pinjam kok, ni baru mo aku kembalikan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s