Diary Ruben – Kepanasan

Sekarang ini hawanya panas banget.. Di dalam rumah juga sering terasa panas, apalagi kalau siang, pulang sekolah, rasanya berkeringat terus. Dan ternyata tuh ya, yang merasakan panas nggak cuma aku, Ruben itu juga ikut merasa kepanasan.

Kalau sudah merasa kepanasan seperti itu, ruben kelihatan sekali. dia bakalan galau berjalan kesana kemari. kalo biasanya ikutan tidur di atas kasur, kali ini dia nggelosor di lantai. Tempat favoritnya ya di lantai yang berada di depan kipas angin.

Tapi kalau tidak ada yang menghidupkan kipas angin, ruben juga punya tempat favorit lain untuk tiduran. Dimana coba ??

Di lantai depan kamar mandi.. Lihat saja gambar-gambar berikut.

Ruben tidur di lantai depan kamar mandi yang adem.

Ruben tidur di lantai depan kamar mandi yang adem.

Hehe…. Mungkin di situ dingin karena lembab sih ya, banyak air di kamar mandi. Paling juga kalau ruben sudah terlihat kotor bulu-bulunya paling nanti sekalian saya mandikan sekalian. Oh ya… sudah baca belum tentang ruben dimandikan, baca di sini ya !!!

Lihat tidurnya sampai ngulet-ulet kayak gitu....

Lihat tidurnya sampai ngulet-ulet kayak gitu....

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s