Ulat yang Berdosa

Bingung mau kasih judul apa foto satu hasil jepretanku kali ini. Akhirnya ditulis saja dengan judul Ulat yang Berdosa. Hehe….Mengapa bisa berdosa ? Iya lah, kita ini kan kalau makan diwajibkan untuk menghabiskan makanan yang kita ambil. Jadi kalau sudah mengambil makanan terus ditinggal begitu saja, itu namanya membuat barang terbuang/mubadzir dan itu hukumnya dosa.

Nah ini juga ulat yang aku foto beberapa waktu lalu. Daun yang dimakan ulat kok hanya dimakan sedikit. Habis itu malah ditinggal. Parah banget.

Hihihi... ualtnya baru makan sedikit sudah pergi. Malu difoto apa ya ?

Hihihi... ualtnya baru makan sedikit sudah pergi. Malu difoto apa ya ?

Masak sih hanya diicipi saja terus bilang gak enak, terus lari begitu saja. Ini namanya berdosa kan ? Harusnya ya dimakan sampai habis daun itu, minimal tinggal tulang-tulang daunnya saja. Jangan takut disebut dengan ulat rakus, yang penting tidak berdosa.

Biar gambarnya banyak ini aku ambilkan dari internet.

Kalau ini daun asli berlubang, bukan karena dimakan ulat lho.... Namanya daun philodendron.

Kalau ini daun asli berlubang, bukan karena dimakan ulat lho.... Namanya daun philodendron.

Ini baru daun yang habis dimakan ulat.

Ini baru daun yang habis dimakan ulat.

Kalau tidak kuat makan sendirian, akhirnya makan beramai-ramai nih.....

Kalau tidak kuat makan sendirian, akhirnya makan beramai-ramai nih.....

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s