Diary Ruben – Menunggu Aku Pulang

Waktu pulang sekolah beberapa hari yang lalu, aku masuk rumah. Di meja tamu kulihat Ruben sedang asyiknya tidur pulas. Wah… aku juga jadi nganthuk juga nih….

Ruben ini memang kalau tidur bisa di mana saja (Baca tulisan yang ini). Tapi di meja depan ya baru sekali itu aku lihat, biasanya paling di kursi tamunya.

Begitu aku masuk, ruben langsung bangun menyambut aku. Haha… jangan-jangan ruben tadi itu bosan menunggu aku pulang sekolah gak sampai-sampai….

Ruben tidur pulas

Ruben tidur pulas

Pulas tidur di meja tamu.

Pulas tidur di meja tamu.

Tinggalkan Balasan

