Diary Ruben – Ballada Tom n Jerry

Sejak adanya teman baru buat Ruben, maka di rumah ada kesibukan baru. Yaitu memisahkan agar Ruben dan Giby tidak salign bertemu di satu waktu. Soalnya kalau sedang bertemu selalu akan bertengkar. Mau tahu kisahnya ? Baca saja di sini.

Tapi sebenarnya kedua kucing ini yang sama-sama laki-laki bisa akur juga. Asal tidak diganggu dan tidak dikirim provokator, hehe…. buktinya kadang mereka mau juga tidur berdekat-dekatan walaupun tidak bersebelahan. Apalagi kalau sedang dikasih makan, kedua kucing ini bisa cuek-cuek saja satu sama lain biarpun berdekatan.

Kalau pas sedang waktu-waktu tertentu ini yang bikin susah. Mereka jadi sering berpandang-pandangan, habis itu mengeram, habis itu ya perang dunia.

Aku gak tahu ya mengapa kok susah rukun betulan. Lha ini baru tahu kemungkinan penyebabnya. Mungkin karena di rumah banyak VCD Tom n Jerry. Lha ini gambarnya Giby senang nonton film kartun ini… Satu jadi Tom dan satunya jadi Jerry, lha ini sama-sama kucing.

Giby dan vcd tom n jerry

Giby dan vcd tom n jerry


Giby ngantuk menunggu tom eh Ruben datang.

Giby ngantuk menunggu tom eh Ruben datang.


Yang aman malah tikusnya, malah bisa berkeliaran liar. Soalnya ini tikus celurut yang berbau itu, jadi Ruben sama Giby sama-sama tidak bernafsu.

2 thoughts on “Diary Ruben – Ballada Tom n Jerry

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s