Abang-abang di Warung Lombok Ijo

Waktu diundang Budhe ke Kalasan untuk diajak makan, tidak sengaja kami beramai-ramai memakai baju merah semua. Tidak merah semua ding, wong aku merah keunguan. Bapak juga cuma pakai kaos hitam, terus habis mandi baru pakai kaos merah. Ada sembilan orang merah semua, naik mobil kijang warna merah juga.

Kemana mau perginya ? Ini memang mau pergi makan, jadi mestinya ke PH atau mcD gitu ya yang tempat makannya dicat warna merah juga. Ternyata ini keliru jalan, masuknya ke warung makan Lombok Ijo di Klaten.

Tempat makannya dicat hijau semua. Jadi gitu deh…. abang-abang background-nya ijo….

Lho aku mana kok gak kelihatan ?

Lho aku mana kok gak kelihatan ?



Tim kontingen kanoman.

Tim kontingen kanoman.


Tim kontingen kalasan.

Tim kontingen kalasan.

Menunya lengkap juga serba penyetan. Ada ayam, puyuh, ikan, lele dan tempe. Huenak deh….

Halah… yang penting makan enak dan gratis…. Makasih ya Budhe…. sering-sering lagi….

Ini ayam penyetnya.

Ini ayam penyetnya.


Ini nila gorengnya.

Ini nila gorengnya.


Ini tempe penyetnya.

Ini tempe penyetnya.


Ini lele gorengnya.

Ini lele gorengnya.


Bapak puas, gak pernah makan kayak gini di sana sih....

Bapak puas, gak pernah makan kayak gini di sana sih....

One thought on “Abang-abang di Warung Lombok Ijo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s