My Mushroom

Akhir-akhir ini aku terobsesi sama jamur gara-gara sering liat AFC yang masakannya banyak pake jamur #ngiler.. Jadi waktu kemaren aku ke rumah eyang, aku ke kebun belakang yang luar biasa banyak nyamuknya itu, untuk berburu jamur. Kukira jamur itu bisa dimakan semuanya, tapi aku malah gilo liat jamur yang tak foto.

Jamur itukan tumbuh ditempat yang lembap dan tidak terkena sinar matahari. Tapi didepan masjidnya eyang aku malah nemu jamur yang ceto-ceto kena sinar matahari.

jamur

jamur

Waktu aku ke rumah atas yang di cangkringan itu, aku juga nemu jamur. Tapi dikit. Jamurnya tumbuh di rerumputan yang biasanya buat jalan masuk ke rumah.

Tinggalkan Balasan

