Nostalgia Gambaranku Jaman SD-TK

panjat pinang

hallowen

kampanye pemilu (bukan berarti aku dukung demokrat, cuma kebagian jatah itu aja)

ini kucingku, namanya gibi😀

kaligrafi basmalah

ini aku lupa apa namanya

ini juga

aku paling suka gambaranku yang ini

ini ceritanya roller coaster, tapi bikin pusing kalo ngeliatnya

yaampun ini gambaranku jaman kapan yah, aneh banget

aku males banget nyelesein backgroundnya

ini surat al-ikhlas. aku itu paling males nyelesein gambar latar

ini aku gambar waktu pelajaran agama. habis aku bosen banget

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s