first scrapbook

pada tau scrapbook kan? scrapbook itu semacam buku yang berisi tempelan macam-macam kertas dan sebagainya. scrapbook ini isinya bisa macem-macem, kaya foto, tempelan gambar, quotes, pop-up, dll. nah, waktu aku searching di google, ternyata unyu banget tuh yang namanya scrapbook. scrapbook disini isinya foto-foto gitu. biasanya scrapbooknya dari kertas bekas. unyu banget… bahkan, ada toko online yang jual scrapbook, bisa didesain sendiri lagi. di facebook juga ada juga yang jual bahan-bahan buat scrapbook lho, macam kertas, pita, stiker, dll. tapi mahal cyinn.. masak kertas bergambar aja harganya 12.000?? yang stiker apa lagi, bisa nyampe 55.000 rupiah booo’.

contoh scrapbook dari internet



scrapbook dari internet yang aku contek

jadi alternatif lain, aku nyari gambar-gambar unyunya lewat majalah. huruf-huruf dimajalah aku potongin, gambarnya juga. tapi, wkwkwk, konsepnya aku nyontek gambar scrapbook yang ada di google. hehehe.. habis aku kan belum berpengalaman. dan ini scrapbook rencananya mau aku isi foto-foto syurnya temenku, buat kado ulang tahun. tapi sampe sekarang sampe ulang tahunnya lewat, belum juga aku kasih, soalnya aku males ngafdruk fotonya..

scrapbook yang aku buat

 

2 thoughts on “first scrapbook

  1. cetut berkata:

    ninaaaa… apa kabar? ini mba astuti,, kangen deh lama ga ketemu ya🙂 waw udah big girl sekarang ya.. btw scrapbook nya bagus, jadi kepengen buat juga😀

Tinggalkan Balasan

