HUT Yogyakarta 2012

SEMPAKERS >> member sepuluh empat kompak tercinta😄

hari ini ulang tahunnya kota yogyakarta.. yeyeyeyeye. dan itu berarti aku harus pake kebaya dung -_-

setelah dandan rapi-rapi, pake kebaya PINK dengan rok jarik yang juga PINK, aku capcus ke sekolah naik motor. karena rokku sempit, aku nggak bisa menjejakkan kakiku ke tanah. alhasil setiap mau berhenti aku kudu siap-siap mencincingkan rokku. untung aja aku selamat sampai parkiran sekolah. tapi waktu aku jalan menuju kelasku di lantai 2, aku kesandung, baguss. diliatin banyak orang, diplirikki n diketawain. untung ada temenku yang bisa aku sapa jadi aku bisa pura-pura lupa bahwa barusan habis jatuh.

sampai atas, wuidih, banyak mantenan massal rupanya. ampun deh, geli banget di sekolahku pada pake kebaya yang ketat gitu. (hai rohis, kemana kau hari ini?) waktu aku masuk kelas, ternyata yang anak cowok lagi pada ganti baju di belakang. yang cewek lagi pada dandan+narsis di depan. habis naruh tas, aku terus ikutan foto-foto deh.

aku sama trista

rundown acara hari ini adalah upacara dan lomba-lomba. macam lomba dimas diajeng, keluwesan berbusana, pidato bahasa jawa, kaligrafi aksara jawa, dll. jam delapan teeet, upacara dimulai. karena harus pakai bahasa jawa, dalam mengomandani pasukan, komandan upacaranya otomatis pake bahasa jawa juga. dia ngomong siap apaaan gitu. panjeop panjeob apa apaan aku gatau. upacara selesai lama banget, udah panas-panasan pake kebaya juga. menurut sekolah, habis upacara itu ada lomba-lomba. tapi entah kenapa angkatanku, angkatan 2014, malah pada foto-foto di lapvol (lapangan depan yang untuk upacara). itupun foto-fotonya nggak cuma yang sekelas pas kelas 11, juga yang dulu sekelas pas kelas 10 (ayeee, maju terus SEMPAK!!!). dan gayengnya lagi, kita seangkatan foto bareng dengan membentuk angak 2014 dan TLD 14 (kurang apasih angkatan ini??!)

teladan 2014😀

TLD 14 gayeng terusss

habis foto-foto, aku nggak tau lagi ada lomba apa enggak. soalnya aku lanjut sama sigma. aku dah nggak ngurus lomba perkelas lagi. . padahal ya aku disuruh ikut lomba aksara jawa (akukan nggak bisa aksara jawa.. T.T) . yang aku tau, lomba pidato bahasa jawa masih lanjut sampai duhur, dan lomba dimas diajengnya dibatalkan..

terus aku pulang deh😀

happy birthday for my lovely town, Ngayogyakarta😄

Tinggalkan Balasan

