Tawaran Program Berhadiah Surga

Sebentar lagi bulan Ramadhan datang lagi. Bulan penuh berkah dan pahala. Hayo kita sambut dengan baik…

Bagi yang berminat silakan ikut program yang ditawarkan pada poster berikut.

Spanduk tawaran kegiatan bulan Ramadhan.
Spanduk tawaran kegiatan bulan Ramadhan.

Omong-omong hutang puasa aku yang untuk tahun kemarin ย tinggal satu hari lagi, hihi…..

Iklan

Jatuh Gara-Gara Bunga

Waktu di tempat eyang di Blater, Purbalingga, aku pernah jatuh. Ceritanya, aku lagi bosen waktu itu. Mau liat tv, acaranya nggak ada yang bagus, mau main uno, nggak ada temennya, mau tidur, nggak ngantuk.. Jadi aku jalan-jalan aja di kebon belakang.

Di kebon belakang ini aku nemu taneman pisang-pisangan. Taneman ini bunganya kaya pisang jadi aku sebut pisang-pisangan. Bunganya ada yang warna merah, ada juga yang oranye. Taneman pisang-pisangan di kebon belakang warnanya oranye. Mungkin karena nggak dirawat, taneman ini jadi amburadul tumbuhnya. Tapi bunganya banyak. Gedhe-gedhe lagi. Karena bagus, aku mau metikkin ini bunga buat eyang. Eyangkan lagi sakit, biasanya kalo orang sakitkan dihadiahi bunga.

Bunga heliconia atau pisang-pisangan.

Bunga heliconia atau pisang-pisangan.

Jadi aku langsung ke dapur pinjam gunting. Tapi karena nggak ada gunting aku jadinya pakai pisau. Habis itu aku potong bunganya, aku pilih yang paling bagus dan paling gedhe. Aku potong lima tangkai. Waktu nyari vas, ternyata eyang nggak punya. Jadi aku pakai botol sirup aja buat vas (hehe..). Baca lebih lanjut

Kartun baru

Perkenalkan, ini tokoh yang pertama.

Nama : Shiroko Yashizawa

Shiroko

Shiroko

Nama panggilan : Shiro-chan, Yoshui

TTL : 9 Oktober 1997

Hobby : baca buku, nonton tv, olahraga

Cita-cita : Detektif

Hal yang disukai : ngerjain orang, belajar

Hal yang tidak disukai : belanja, menunggu

Sifat : Kasar, jutek, pemarah, nggak sabaran, tomboy tapi baik hati, cerdas, suka menolong, cuek, pantang mundur

Sekolah : kelas 1 SMP Karasumori

Rival : Ryu Hozama

Sobat : Amino Koga (Ami-chan); Natsumi Yuki (si Kacang)

Ciri-ciri : Rambut jabrik, bercelana pendek, selalu memakai tas pinggang dan bunga

 

 

Ini yang kedua :

Nama : Ryu Hazama

Ryu

Ryu

Nama panggilan : Ryu-kun, malaikatku

TTL : 19 Oktober 1995

Hobby : belajar, keliling dunia, menyapa Yoshuii

Cita-cita : profesor, mendapat nobel

Hal yang disukai : melihat Yoshui marah, senang menangis, ngambek, tersenyum

Hal yang tidak disukai : melihat Yoshui sedih, murung

Sifat : baik hati, lembut, cerdas, sabar, perhatian

Sekolah : kelas 2 SMP Karasumori

Sobat : Ben Koga (Ban-chan)

Ciri-ciri : Rambut panjang dikucir, selalu memakai kemeja

Apa Kata Mereka

Rata-rata anak jaman sekarang sudah punya HP. Kata mereka…..

HP Itu untuk apa ?

Diella : Buat ngilangin stress. Bukan ! Bukan ! Bikin sakit hati juga ding
Ayu : Berkomunikasi

Untungnya punya HP itu apa ?

Dian : Buat keamanan. Kalau ada yang diculik, bisa telepon polisi dan kalau ada anjing yang mo nggigit bisa dibandem pakai HP. he…

Kalau ruginya ?

Rizka : Sering gak ada sinyal. Kalau dijual nggak laku
Nuha : Pulsanya. Sering keganggu kalau lagi belajar.

Kalau mau sms kan harus pake pulsa, beli sendiri apa dibelikan ?

Firasti : Beli sendiri. Kadang-kadang dibeliin.

Pertanyaan terakhir, HP yang kamu pegang ini punya siapa ?

Aq: Hehe….. ini tadi pinjam kok, ni baru mo aku kembalikan