Bagaimana gambar ini bisa jadi kaya gini???

semua yang kita masukkan ke internet itu bisa aja diutak-atik sama orang lain. mau itu dah di protect, pasti ada orang yang bisa ngehack. termasuk foto.

aku nemu foto ini di fbnya adekku, dia ditag sama temennya. wkwkwk. di foto itu ada aku, om, sama sepupu-sepupuku. anehnya di foto itu harusnya ada kembang api, tapi ada yang ngutak-ngatik gambarnya jadi kaya gini deh..

mercon gas

setelah ditelusuri asal gambar, ternyata ada di kaskus. ngakak aku baca komentar-komentarnya di kaskus. dan ini foto ternyata dipajang sama bapakku di blognya. pantesan ==”

https://i2.wp.com/iqmal.staff.ugm.ac.id/wp-content/uploads/kembangapi-by-iqmal.JPG

real picturenya

yoweslah, buat guyonan sih nggak papa. asal jangan sampe kebablasan sampai ada yang tersinggung atau mencemarkan nama baik. buat yuyuyu sekalian, kalau ngapload foto di internet yang bener ya, nanti ndak disalahgunakan sama orang lain.

My Mushroom

Akhir-akhir ini aku terobsesi sama jamur gara-gara sering liat AFC yang masakannya banyak pake jamur #ngiler.. Jadi waktu kemaren aku ke rumah eyang, aku ke kebun belakang yang luar biasa banyak nyamuknya itu, untuk berburu jamur. Kukira jamur itu bisa dimakan semuanya, tapi aku malah gilo liat jamur yang tak foto.

Jamur itukan tumbuh ditempat yang lembap dan tidak terkena sinar matahari. Tapi didepan masjidnya eyang aku malah nemu jamur yang ceto-ceto kena sinar matahari.
Baca lebih lanjut