My New Family : Say Hello to Seungyoon

Di rumah ada kucing baruuu.. Di kasih sama teman bapak, kucingnya berwarna putih. Dari sononya udah dinamain doraemon, tapi njuk diganti. Awalnya mau aku kasih nama Wage, biar kaya kucing putih di buku Katty Heels. Tapi pada nggak mau, terus aku kasih nama Seungyoon, soalnya si kucing unyu kaya Seungyoon leader-nya Winner. Tapi pada nggak setuju juga, terus pada manggilnya Casper. Kalo aku sih tetep tak panggil Seungyoon..

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Seungyoon beda dengan kucing lainnya. Kucing ber-ras kampungan ini memiliki warna mata yang berbeda. Banyak yang nanya, kok bisa? Menurut berbagai sumber, kucing biasanya memiliki mata berwarna kuning atau hijau. Mata berwarna biru biasanya dimiliki kucing yang masih kecil. Semakin dewasa, warna mata kucing akan berubah menjadi kuning atau hijau. Kucing dewasa yang memiliki mata berwarna biru pasti bulunya berwarna putih. Ini dikarenakan gen warna bulu putih terpaut dengan den warna mata biru. Tapi kucing ini bukan kucing albino. Kucing albino warna matanya pink atau merah.

Nah si Seungyoon atau Casper ini bulunya berwarna putih dan warna matanya biru-kuning, disebut juga odd-eye. Ada yang bilang kalo kucing bermata biru itu tuli. Tapi menurut sumber ini, ternyata tidak semua kucing putih bermata biru itu tuli. Karena jarang sekali ada kucing berwarna putih murni. Si Seungyoon emang nggak putih semua sih, ekornya berwarna agak kecokelatan. Dan bisa dipastikan kalo Seungyoon tidak tuli. Kalo ada suara kaleng makanan dibuka berarti dia mau dikasih makan.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Seungyoon ini nakaaalll banget. Mungkin karena dia masih kecil, jadi bawaannya main mulu. Kalo kita lewat di depannya, awas aja kaki kita bakal dicokot. Selain itu Seungyoon suka jahil sama kucingku yang lain. Suka jawil-jawil kalo kucingku lewat di depannya. Pas lagi makan bareng Seungyoon juga sukanya njawil, bikin rusuh. Untung kucing-kucingku udah dewasa gitu, jadi mereka diem aja digangguin. Mungkin mereka mikir, “ngapain bales anak kecil, tinggal pergi ajah”..

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s